Rabu, 21 Januari 2015

Alat Bantu Sex wanita Penis Ikat Pinggang Putar Mutiara

Detail Produk Penis Ikat Pinggang Putar Mutiara

penis ikat pinggang
Alat bantu sex wanita berbentuk penis silikon lengkap dengan mutiara dan ikat pinggang menyuguhkan sebuah tampilan yang begitu menarik dari sebuah produk sex toys wanita. Terdapat pula sebuah cabang penggeli yang berfungsi sebagai pusat dari efek getaran dari penis ikat pinggang mutiara yang akan menambah rasa nikmat saat penis buatan ini bekerja. Mesin Vibtatiaon yang menjadi penggerak baik dari goyangan dan getaran adalah kelebihan tersendiri dimiliki oleh penis ini.
“penis ikat pinggang” Bahannya murni dari silikon pilihan sangat lembut dan halus dengan kuwalitas terbaik, Dengan bahan begitu berkuwalitas menjadikan produk ini sangat aman untuk di pakai tanpa mengakibatkan efek samping berbahaya. Alat bantu sex penis buatan dengan ikat pinggang mutiara hanya khusus diperuntukkan bagi wanita penyuka sesama jenis (lesbi) sebagai alat bantu untuk mewujudkan sebuah permainan sex yang penuh dengan sensasi layaknya pasangan suami istri, Dengan Alat bantu sex wanita penis ikat pinggang mutiara memungkinkan salah satu pasangan dari wanita lesbi untuk melakukan penetrasi sex pada pasangan satunya. Hiasan mutiara terbalut oleh silikon pada batang penisnya akan ikut memutar seiring dengan gerakan kepalanya, yang berfungsi sebagai perangsang pada area G-spot dalam vagina.
Dengan adanya ikat pinggang yang menyerupai celana dalam maka posisi dari penis silikon ikat pinggang akan tetap bertahan pada posisi ideal untuk melakukan sebuah penetrasi sex. Reaksi yang muncul saat penis mutiara ikat pinggang ini bekerja adalah tatkala getarannya sudah menyentuh daerah klitoris dan gerakannya yang memutar menggoyang liang dan dinding vagina, hal itu akan membuat wanita sulit untuk menahan gairah yang muncul bersama dengan sensasi serta kenikmatan yang tak tertahankan.
Buat anda para wanita lesbi produk ini kami persembahkan buat kalian, penuhi kehidupan dan aktifitas sex kalian bersama penis silikon ikat pinggang mutiara, Rasakan sensasi yang luar biasa saat berhubungan bersama pasangan anda, capailah kepuasan maksimal bersamanya yang akan menjalin hubungan kalian semakin erat.
penis ikat pinggang padat

KELEBIHAN PENIS IKAT PINGGANG PUTAR MUTIARA:

*. Bisa bergerak memutar (bergoyang).
*. Memberikan efek getaran sebagai perangsang.
*. Terdapat mutiara penambah kenikmatan.
*. Terdapat ikat pinggang sebagai penyangga.
*. Memberikan kenikmatan multi-orgasme yang sempurna.
Spesifikasi:
– Made ini japan.
– Panjang 18cm.
– Keliling lingkaran 13cm.
– Diameter 4cm.
– Battrey AAA 1,5 v  x 4.
– Harga: Rp. 400.000,-
PERAWATAN PENIS IKAT PINGGANG PUTAR:
Usahakan produk penis buatan ini selalu terjaga kebersihannya agar tetap awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang, untuk menjaganya silahkan simak beberapa tips dibawah:
*. Selesai pakai sebaiknya penis silikon ikat pinggang ini dicuci.
*. Cukup dibasuh dengan air sabun dan gosok perlahan.
*. Bilas dengan air bersih ( Usahakan air tidak masuk ke bagian elektrik).
*. Cukup dilap dengan menggunakan handuk kering atau tissue untuk mengeringkan.
*. Jangan dijemur langsung dibawah terik matahari.
*. Simpan pada tempat yang sejuk, bersih, kering dan tidak mudah berdebu.
*. jauhkan pula dari jangkauan anak-anak.
Tersedia juga Penis Ikat Pinggang Getar Goyang Tanpa Mutiara:
Gambar:
penis ikat pinggangpenis ikat pinggang
spesifikasi:
* panjang : 20 cm
*. diameter : 3,5 cm
*. Daya : Battrey AAA x 4
*. Kelebihan: bisa putar goyang
*. Diperuntukkan: Husus Wanita.
*. Berat : 1 kg.
Harga: Rp.400.000,-
Beberapa tips diatas jika dilakukan dengan benar sudah cukup untuk bisa menjaga kuwalitas serta keawetan dari produk ini.
Untuk pemesanan cepat silahkan hubungi kami di 082 33 777 77 23 / 085 7311 999 08. atau bisa anda manfaatkan keranjang belanja minimal dalam 1 x 24 jam kami akan segera merespon pesanan anda. Untuk pemesanan via SMS silahkan KETIK : * Nama * alamat lengkap * No. telpon * barang yang dipesan * bank tujuan transfer*.
kami akan segera merespon pesanan anda dengan mengirimkan SMS balasan yang berisi total biaya yang harus ditransfer termasuk ongkos kirim serta nomer rekening bank yang dimaksud, kami akan segera memproses pesanan anda setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dari anda baik lewat telpon maupun SMS. namun jika transaksi dilakukan pada malam hari atau hari libur maka keesokan harinya pesanan anda baru bisa kami proses.
PERHATIAN:
Jangan pinjamkan produk ini kepada orang lain demi menjaga penularan penyakit dari pihak lain. TERIMA KASIH
RELASI KAMI:
http://tokopasutri1.livejournal.com
bodylangsing.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar