Sabtu, 11 Mei 2013

Alat Bantu Seks Pria Vagina Pinggul







Alat Bantu Seks Pria Vagina Pinggul

harga: 650.000

Website: http://obatkuat1.com

 Hub: 08233 77777 23 / 0857311 999 08

Alat Bantu Seks pria Vagina Pinggul adalah vagina silikon berbentuk mirp bagian badan wanita dari pinggul sampai pangkal paha, memiliki fungsi getar, goyang dan suara desahan. Getaran, goyangan dan suara desahan bisa disesuaikan dengan remote yang tersedia.Mudah dipakai dan dibersihkan, Memakai 4 buah baterai AA / 1,5V.
Alat Bantu Seks Pria yang satu ini memiliki tinggi 16 cm, panjang 23 cm,lebar 10 inch, berat 5 kg. dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi, produk ini dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman anda. Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan
Cara pemakaian ;
* Buka penutup batrai pada remot control
* masukan 4 buah batray saling berlawanan arah satu sama lainya
* Setelah itu hadapkan Vibrator Vagina Pinggul tepat pada penis anda dan masukan penis anda kedalam Vagina
* hidupkan mesin Vibrator Vagina Pinggul dengan menekan tombol ON.
Rasakan kenikmatan getaranya dan mengatur kecepatan geraknya dengan memutar tombol yang berada di sebelah tombol On. Selamat Mencoba.
Cara perawatan ;
Setelah selesai memakai, lepaskan battrey, lalu cucilah Vibrator Vagina Pinggul dengan air hangat  agar steril dan awet ( Hindarkan mesin vibrator dari air ). setelah selesai mencuci bersihkan sisa air cucian yang masih menempel pada Vibrator Vagina dengan Handuk. Setelah kering, simpanlah di tempat yang aman.
Dengan menggunakan alat bantu seks pria ini kebutuhan seks anda akan tersalurkan tanpa harus merasa takut akan adanya penyakit berbahaya yang sudah sangat di kenal akan ancaman bahayanya,penyakit ini biasa di sebut sebagai penyakit AIDS, Virus HIV adalah penyebab utama adanya penyakit AIDS yang salah satunya bisa di akibatkan karna kesalahan dalam memilih pasangan saat berhubungan sex atau salah satu akibat dari pergaulan bebas tanpa batas, oleh karna itu obatkuat1.com di samping menjual berbagai jenis obat kuat yang di peruntukkan bagi mereka yang mengalami masalah disfungsi ereksi maupun ejakulasi dini, kami juga menawarkan dan menjual berbagai jenis alat bantu sex pria dan wanita dewasa sebagai alternatif terbaik dan aman di saat lagi kesepian
Alat Bantu Sex Pria yang satu ini sangat booming di pasaran dan menjadi BEST SELLER karna banyaknya orang yang menggunakan produk ini sebagai media sex di saat lagi jauh dari pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar